KARIKATUR

Rabu, Januari 09, 2008

SEMUA KARENA ALIA

Kemaren Aq dibilangin ma alia mirip sama guru SMP dia...!!!kontan aja g pake cicil langsung nanya sama nyokap.
Aq : Ma kita punya sodara ada yg jadi guru g?
nyokap : Ada..emang kenapa???
Aq : guru SD,SMP ato SMA??
nyokap : guru SD

hu....ssh...Ternyata Aq cuma mirip doang. Akhirnya biar peristiwa gini g terulang lagi, Aq ngambil inisiatif bikin fotoku jadi karikatur aja...!!!Kebetulan dulu pernah beli buku "Membuat Karikatur dengan photoshop" karya bonnie Soeherman"
karya pertama ternyata jauh bangat dari sempurna...!!!kayak gini hasilnya :
Tapi Aq g putus asa n coba lagi. Pecobaan kedua lebih lumayan..tanganku dah mulai terampil memainkan mouse meliuk2 kayak balapan di sirkuit!!!


Melihat hasilnya dah mulai bagus...aq bikin lagi :


Kata orang memang betul ya...practice make perfect..!!!akhirnya aq persembahkan maha karya..cie..cie..cie..
akhirnya aq mau ngucapin maksih ke alia..kalo bukan karena kamu mungkin buku itu g bakal pernah kubaca..n sekarang aq punya hobi baru bikin karikatur..!!!oh ya..semua gambar dalam karikatur ini adalah aku..!!!itu penting karena pasti ada yang sirik terutama karikatur terakhir..!!

16 komentar:

nrl mengatakan...

karikaturmu itu berbohong chy, yang terakhir maksudnya...
yang awal" sih... iya.
mehehehhee

alia pewe mengatakan...

hihiy
si chy
gw jadi berminat bwat ngeupload foto guru gw yg ( gw pikir ) mirip elo
tapi karena poto lo it dr samping, ya gw cm bisa nglyat mirip2nya sekilas aj
nih gw kasi link potonya :
http://i37.photobucket.com/albums/e98/alia_pewe_1990/podjieenme.jpg
ini poto gw sama guru gw pas perpisahan kelas 3 smp
gmn, coba diliat, mirip ga ? hehe :p

ROE mengatakan...

chy... ente blajar capat eee....

salut juga..!!! and keren.

Chy mengatakan...

thanks 4 commentnya...
buat NrL: Tuh kan blm apa2 dah ada yg sirik...!wkwkwk body krng kyk gitu
Buat alia : q Pasti bakalan ngecek!!
Buat bang roe : Practice makes perfect

Anang mengatakan...

apa maksud nobody perfect ama gambar keliatan putingnya tadi? hehehehehe

Chy mengatakan...

chy@anang : Semua orang pnya puting koq..kalo g punya malah aneh..!!!!wkwkwk..gambar itu lebih ditekankan pada body aq yang diperoleh dengan susah payah n g mungkin bisa sempurna..!!!bisa aja neh mas anang..!!!

kabar dari ambon mengatakan...

Wow... goresan vector-nya mantap juga nih. Salam dari Ambon.

geLLy mengatakan...

chy karikaturmu yg terakir...kok parno,xixiii cooL

Chy mengatakan...

chy@gelly : Tergantung yang memandangnya...!!!

Anonim mengatakan...

mbon....................



parah!!!!!!!!!!


muka kok kaya' orang abis dikebiri ajah..........


wahahahahahahahahahahahaaaaaaaaaaaaa........



kesan2 dari keadilan:

rully: Hahahah AVATAR



jarot: :) kepalanya sapa ntu res????

putri: sh yang aneh

ical: narsis lu




hambali: DASAR PENGANGGURAN MUDA MELARAT!!!!

KURANGI MAEN CS...


MASUKIN LAMARAN YANG BANYAK AJAH....




hahahahahahahaha............

Chy mengatakan...

to: anonim???
asem...
commentnya parah2...
Rully :.ha..ha..ha..juga naruto
jarot :itu kepalaku dong!!!
putri : mahasiswi yg aneh...
ical : biarin aja..ga peduli..wkwkw
Hambali :Comment dari mhasiswa abadi numpang lewat,,,wkkwkwk..eh hams ayo csan lg biar tak sunat..wkwkw

adam brown mengatakan...

look this is the "diet" i told you about you should really enter the site :) bye enter the site

PuTLie mengatakan...

gambar yg terakhir... ngilani :p

ririn mengatakan...

hehe... yang terakhir bikinnya ga' sambil ngaca sih... jadi terlalu cakep deh karikaturnya..=D

Chy mengatakan...

chy@
Putlie : ngilani bgt..he..he
ririn : banyak yang sirik y..!wkwkwkw pdahal itu benaran aq

barb michelen mengatakan...

Hello I just entered before I have to leave to the airport, it's been very nice to meet you, if you want here is the site I told you about where I type some stuff and make good money (I work from home): here it is