Cerita

Minggu, Februari 17, 2008

Kabar terakhir dari PARE

Akhirnya saya ada waktu juga maen ke warnet, maklum sibuk bangat(Padahal sok sibuk) n jarak dari boarding house ke warnet 1 KM (betis ampir pecah...!). Oh ya..banyak yang nanya tentang ngapain sih saya ke "Pare". Biar gak tambah penasaran..saya mau cerita sedikit tentang pare. Di pare itu terdapat banyak sekali kursus English. Kalau hanya kursus English saja ngapain sih jauh-jauh ke Pare padahal di jogja juga banyak???

Ternyata yang membuat Pare menjadi unik adalah disini hampir seperti di jogja. Dalam artian banyak sekali yang menimba ilmu (khusus English) dan Orang-orang yang belajar disini berasal dari seluruh wilayah di Indonesia. pare sendiri dikenal dengan nama kampung English, wajar saja disini banyak tempat kursus dan juga boarding house yang menggunakan english area. sehingga kesehariannya menggunakan bahasa inggris. Tapi Buat orang baru seperti saya lebih banyak menggunakan bahasa tubuh biar gak dapat hukuman (lama-lama bisa bisu...he..he..ketawa sendiri). Jadi buat kamu-kamu yang pengen belajar English sekalian praktek datang aja kesini dijamin pusing...!

BTW..Kemarin saya beli sepeda baru loh...baru beli tapi bukan barang baru. maklum disini sepeda menjadi alat transportasi favorite. Modelnya juga unik kayak di film mengejar mas-mas n harganya cuma Rp.150 ribu. siapa yang mau di bonceng...???

- bersambung -

11 komentar:

`.¨☆¨geLLy¨☆¨.´ mengatakan...

oya pare kota kursus bahasa ingris,pantes aku klepek2^^mantanku dulu org kandangan pare dia pinter bhs.inggris...

chy jaga diri baik2 ya :)

in this diary mengatakan...

cie..cie..., yg punya sepeda baru!!
eh mas, ngojek sepeda aja.
*gyahaha..*

Chy mengatakan...

@ gelly : Oooo...makanya nanya kandangan terus y!!!critanya lg...... !!he..he..
@ Bajay : Ini dah mau ngojek...tp lg sepi penumpang!!!hehehehehehehe ...mau???nya...sok..

Me mengatakan...

Thanks untuk share ceritanya, jadi tahu tentang Pare, sebelumnya nggak pernah dengar soal PAre , apalagi sebagai tempat kurus English yang terkenal.

Putri Wanasita mengatakan...

agh mesti ke pare cuma hanya untuk belajar bhs inggris? cape deh :p~

Chy mengatakan...

@ bunda ani : skali2 maen k sini bun!
@ Putlie : Setuju..cape deh :p~

apurie mengatakan...

Sepeda onthel to mas?
Yang bonceng ntar cew cantik kaya di Mengejar Mas Mas.he...

Chy mengatakan...

@apri: Amin 1000 x...!!!!

aida mengatakan...

hidup Pare!

Chy mengatakan...

hiduuuuuup

Anonim mengatakan...

di Pare ni! udah coba pecel botorejo jombangan belum, atau mandi di kolam renang corah, masak di kost mlulu, main - main donk di pare! o ya klo ingin lihat lebih jelas tentang pare masuk aja di http://parekita.wordpress.com
ya salam kenal aja ! saya aku jarang pulang ke pare sekarang. Salam kenal aja! moga -moga pinter bahasa inggris ya! oya warnetnya disebelah mana ! aku cari cari kok nggak ada, dulu ada dibaratnya smada!